Sekilas tentang Fantasy Sports

Bookmark and Share
 Fantasy Sports adalah salah satu layanan game online dari yahoo. Tapi ini agak berbeda dengan game online lainnya. Hasil dari game ini adalah berdasarkan hasil real sebuah pertandingan. Contohnya sepakbola, ini akan berisi tentang sepakbola, diamana teman teman semua akan membuat sebuah team sepakbola fantasy. Untuk Liganya adalah terserah teman-teman semuanya, ada liga italia, inggris, dan spanyol.

Setelah membuat team, nanti teman-teman akan menentukan formasi serta pemain yang ingin di pasang. Oiya setiap satu team diberikan Available Fund sebanyak 100. Nanti itu digunakan untuk membeli pemain yang kita inginkan di minggu ini, teman-teman bisa mengganti pemain setiap minggunya sesuai dengan kondisi atau performa pemain tersebut.
Misalkan ada satu pemain yang minggu depan di pastikan absen/cedera, sebaiknya jangan di beli, karena tidak mendapatkan point diakhir minggunya.
Buat temen-teman yang udah sering maen Football Manager atau game sejenisnya, pastinya sudah ngerti deh.. so silahkan mencoba.

Tambahan, bagi yang ingin join dengan group saya, silahkan disini

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar