SEO itu Omong Kosong

Bookmark and Share
Sore-sore Senin 24 Agustus, sembari ngabuburit dapet ilmu baru buat meningkatkan Trafick dan keluarganya, yang pasti bukan SEO, Karena SEO itu Omong Kosong, SEO itu bukan jaminan trafick kita akan tinggi..

Beneran nih SEO itu omong kosong ??? beneran nih SEO itu bukan jaminan ??? yah kalau dari ilmu yang baru saya dapet sih begitu.
Hehe sabar-sabar saya sengaja membuat judul dengan postingan seperti ini, agar temen-temen semuanya tertarik untuk membacanya, agar temen-temen semuanya dapat mampir ke sini.. Karena pada dasarnya ketika kita ingin membuat trafick dan keluarganya itu bagus, kita harus membuat postingan yang gk copy & paste aja, harus kaya saya ini, Original...hehe..

Lah terus mana ilmunya?? Ini dia ilmunya, namanya linkbaiting, kurang lebih yaitu membuat postingan yang agak menarik, baru dan membuat orang-orang menjadi tertarik untuk membacanya.. Seperti Anda Ini..


Piss ya...

{ 5 komentar... Views All / Send Comment! }

Blogger Indramayu mengatakan...

Kirain apa an. Tapi, saya pernah dapat nasihat "The Death of SEO" dalam nasihat tersebut intinya, Tanpa SEO web Blog kita bisa dapat trafik yang banyak dengan RSS feed, social bookmarking dan social networking. Udah di coba, ternyata lumayan juga ya.

Coba aja bayangkan, kalau kita punya teman yang banyak di social bookmarking dan social networking?

Please Join :
- Me On Facebook
- My Group Facebook

Silahkan gabung dan berpartisipasi ya. Semoga sukses.

pencinta AHLUL BAYT mengatakan...

kirain apaan tadi keren deh... huehehe

sukses selalu yahh

franky mengatakan...

Mantap deh, semoga tetap konsisten membuat postingannya.salam

blogpopuler mengatakan...

teknik linkbaiting ini banyak dipakai orang untuk menarik pengunjung.Tapi satu ha yang perlu diperhatikan, isi postingan tidak melenceng jauh dari judulnya,tul nggak?

Ari mengatakan...

hehehehehe.....judulnya provokatif gitu, sehingga memancing pembaca untuk membacanya. Cukup berhasil juga ilmunya.

salam kenal

Posting Komentar