Arti dan Manfaat Sebuah Senyum

Bookmark and Share
Tersenyum adalah hal mudah yang dapat dilakukan oleh setiap orang dengan sendirinya sejak kecil. Namun sebagian orang masih belum menyadari begitu besar pengaruh senyuman dalam hidup. Berikut adalah beberapa alasan mengapa Anda harus tersenyum.

Tersenyum dapat membuat Anda lebih menarik. Dengan tarikan bibir ke arah kanan dan kiri tersebut, seseorang akan terlihat lebih ramah dan ceria. Hal ini berpengaruh besar bagi orang-orang yang pertama kali melihat anda, karena biasanya, orang lain akan menilai diri anda melalui penampilan fisik, terutama ekpresi wajah. Tersenym dapat memberikan kesan yang baik kepad aorang lain karena dapat memancarkan aura positif dari dalam diri anda.








Read More......

Teresenyum dapat memberikan dampak positif bagi diri Anda. Ketika tersenyum, Anda akan merasakan perasaan yang rileks menjalar pada tubuh. Perasaan rileks tersebut dapat membantu untuk selalu mengembangkan pikiran positif.

Tersenyum dapat juga mengubah perasan dan suasana hati Anda. Ketika berusaha tersenyum, saat sedih atau marah, maka perasaan buruk itu akan sedikit demi sedikit menghilang. Sehingga, tersenyum dapat juga di jadikan salah satu cara untuk mengurangi stress.

Tersenyum akan membuat anda terlihat lebih muda, karena ketika tersenyum, anda membutuhkan otot yang lebih sedikit dari pada mengerut atau cemberut. Otot-otot yang digunakan untuk tersenyum dapat membuat diri anda terlihat lebih muda.

Tersenyum memberikan dampak positif bagi orang lain. Saat tersenyum, bukan hanya anda yang akan merasakan khasiatnya, tetapi dapat juga dirasakan oleh orang-orang di sekitar anda. Khasiat senyuman itu dapat berupa perasaan yang nyaman dan bahagia, yang akan tertular dengan sendirinya kepada orang-orang disekitar anda. Sebuah senyuman akan merangsang orang lain untuk turut bahagia.

Untuk tersenyum kita tidak memerlukan biaya sepeserpun. Tetapi bisa jadi, senyuman yang kita lontarkan pad aorang lain dapat berpengaruh besar dalam hidup mereka. Oleh sebab itu, jangan pernah letih untuk tersenyum, karena senyum itu sangat besar manfaatnya.



{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar